Selasa, 14 Juni 2011

Namaku Membunuhku

Perkenalkan, Nama lengkapku Iria Dengkia Hasuta Fitnahia. Aku biasa dipanggil Iri. Aku adalah akar dari semua penyakit hati. Aku adalah sebab tercerabutnya semua amal, ibadah dan kebaikan-kebaikan lainnya. Aku tidak peduli dengan semua nilai-nilai itu. Aku bisa memperkeruh akhlak. Aku pintar memecah belah persaudaraan. Aku selalu merongrong siapa saja untuk memenuhi semua inginku. Laki-laki, perempuan, tua ataupun muda... semua tak akan pernah ku lepaskan dari jerat belengguku. Aku bersembunyi di sudut hati yang terdalam. Meskipun begitu, aku selalu siap dan siaga untuk menampakkan diri di dalam pandangan untuk kemudian kuteruskan dalam perkataan-perkataan yang setajam belati.

Aku mengalir bersama aliran darah dan berdetak beriringan dengan denyut nadi. Aku ahli merontokkan sendi-sendi keimanan. Aku akan menggiring manusia untuk jatuh ke jurang kehancuran, menenggelamkannya pada kehampaan dan menimbunnya dalam kegelapan. Aku akan selalu membisikkan ke tiap-tiap telinga untuk berhenti mendengar nasehat. Aku akan merayap ke tiap-tiap lisan untuk memuja lidah yang tak bertulang. Aku akan mengotori akal secara total. Aku akan bertaruh dengan apapun bagi siapa-siapa yang mencoba menghalangiku.

Hanya satu musuh bebuyutan yang paling aku takuti, yaitu SYUKUR! Jadi, apakah manusia-manusia bodoh itu akan terus memeliharaku? Sungguh, mereka tidak akan mendapatkan apa-apa, hanya kesia-siaan belaka!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Be a Writer Indonesia

© 2011 dreamyhollic-bookahollic, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena