Senin, 10 September 2012

Friendship Never Ends


Alhamdulillah.. Finally, my wish come true  :)

Setiap kita tentunya memiliki sahabat. Berbagai kesan dan makna menghias lembaran ceritanya. Mereka ada untuk mewarnai hidup kita. Alangkah indahnya dunia jika kita bisa memiliki sahabat untuk berbagi suka duka bersama tanpa memandang agama, suku, ras, pangkat, jabatan atau hal-hal lain yang bersifat fisik semata. Karena perbedaan pemikiran, pemahaman dan keyakinan bukanlah penghalang dalam sebuah ikatan persahabatan. Justru perbedaan akan saling melengkapi satu sama lain, laksana bunga dalam satu taman, semakin bervariasi akan semakin indah dilihat.

Bilakah konflik terjadi dalam sebuah persahabatan? Jawabannya adalah sangat mungkin terjadi. Persahabatan terdiri dari pribadi-pribadi yang berbeda. Pemikiran-pemikiran yang berbeda akan memberi peluang terciptanya sebuah permasalahan. Masalahnya, bagaimana kita menyikapinya agar tidak berpengaruh terhadap persahabatan yang sudah kita bangun dengan susah payah?

Sahabat sejati adalah harta yang paling berharga sepanjang masa. Kebersamaan dengannya akan melengkapi hari-hari kita. Seperti sebuah garis, ia tidak akan membentuk sebuah bidang atau ruang tanpa ada garis yang lain. Seperti luas, ia membutuhkan panjang dan lebar. Seperti pembagian, ia membutuhkan penyebut dan pembilang.  Kehadiran seorang sahabat selalu memberi arti dan makna!

Salah satu yang mendapat perlindungan di hari kiamat adalah dua orang pemuda yang saling mencintai karena Allah. Sahabat, bukan saja bisa menolong kita di dunia, tapi juga di akhirat. Buku ini memberikan panduan lengkap tentang persahabatan karena Allah. Ditulis dengan bahasa remaja dan enak dibaca. (Leyla Hana, Penulis buku TA’ARUF)  

Merasa galau karena sering mengalami riak-riak konflik dalam persahabatan? Udah sobatan lama tetapi kualitas pertemanan terasa hambar? Atau punya sobat yang sekaligus jadi musuh dalam selimut dan bingung mau mengambil sikap? Temukan jawaban solusinya hanya di buku ini, sebuah ulasan ringan nan bernas tentang persahabatan yang bermakna positif, tips-tips mengatasi konflik dalam persahabatan, juga tips-tips mencerahkan untuk tetap menjaga kelangggengan persahabatan dan membentuk ikatan persahabatan yang lebih berkualitas. (Riawani Elyta)



Judul : Friendship Never Ends
Penulis : Santi Artanti
Penerbit : Quanta (imprint PT Elex Media Komputindo)
ISBN / EAN  : 9786020032443 / 9786020032443
Jumlah Halaman : 120
Berat Buku : 135 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm



6 komentar:

  1. Aye request behind the writing-nya, Miss Santea. Di-share di grup 'itu' yak? ^___^
    maturtengkyu before :)

    BalasHapus
  2. Qiqiqi.. kayak pilem aja Piit, pake behind2 segala :D

    BalasHapus
  3. Semoga berkah, bermanfaat, menginspirasi dan laris maniiiiiiis :)

    BalasHapus
  4. Aamiin, makasih do'anya ya mbak brina :)
    aku mau barteeeer :D

    BalasHapus
  5. Saya jadi ikutan jeng. Mau berusaha kirim e-mail dulu. Mudah2an koneksi inet kooperatif :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Be a Writer Indonesia

© 2011 dreamyhollic-bookahollic, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena