Kamis, 20 September 2012

Giveaway For Friendship Never Ends


Bismillahirrahmanirrahim

Giveaway for friendship never ends

Sebagai bentuk rasa syukur karena terbitnya ‘friendship never ends’, jadi ikutan latah nih ngadain giveaway.. :)

It’s time to tell a story about your friendship

Gimana aturannya? Gampang kok! Kamu tinggal menceritakan kisah persahabatan kamu, yang inspiratif ya.. Persahabatan di sini bisa dalam arti luas, bukan hanya persahabatan antar sesama manusia aja. Misalnya aja, kamu punya hewan piaraan yang uda kamu anggap sebagai sahabat, boleh juga tuh diceritain.. :D (sapa tahu kisahmu lebih menggetarkan dari Hachiko :)) Atau kamu punya sahabat yang hidup di planet Mars? (ngaco!)

Berapa halaman? Ya, jangan dikit-dikit amat kayak flash fiction. Juga jangan panjang-panjang amat kayak cerpen (bisa mabok eike bacanya :D). Mmm, 2-3 halaman cukuplah.. kurang dikit jangan, lebih dikit masih bisa ditolerir. Jiah, aturannya kok suka-suka sih. Ya biarin.. kan biasanya eike yang ikutan lomba di manaaa gitu musti taat aturan. Sekarang  gantian eike yang ngadain, jadi aturannya ya suka-suka eike :D

Posting cerita kamu di blog masing-masing, trus link alias tautannya dikirim ke
dreamyhollic@gmail.com dengan subyek : Giveaway FNE_nama kamu.

Oiya, lebih disukai lagi kalo kamu upload juga foto kamu bareng sahabat. Bisa jadi nilai plus. Kayak gini nih contohnya..


Selain itu, ada syarat wajibnya nih.. Sebelum kamu membubuhkan tanda titik di akhir cerita, dimohon memasukkan kalimat ini : ‘Coz friendship never ends!’ trus upload juga cover friendship never ends di bawahnya ya.. ini nih covernya..



InsyaAllah ada 3 eksemplar buku ‘friendship never ends’ untuk 3 orang (dengan alamat pengiriman di Indonesia). Do’ain dapat sponsor ya biar hadiahnya bisa nambah :D

Ditunggu sampai tanggal 20 oktober 2012 jam 24:00 WIB tet ya (sebulan dari sekarang). Atau mau nawar detlen?

 Hayo-hayo ikutan.. Dan biarkan kisah persahabatanmu menginspirasi dunia :)


34 komentar:

  1. Siiiip... Insya Allah ikuuuuuut ^_^

    BalasHapus
  2. Makasih Jeng Oci :)

    Ayo Aiiiiiii... :D

    BalasHapus
  3. insyaALLAH mau ikutan, cuman lagi nyari fotonya, moga ketemu.

    aku pasang ya infonya di blogku ^_^

    BalasHapus
  4. sudah ikut.. masuk ga masuk syarat sing penting lega udah nulis hihi

    BalasHapus
  5. Makasih banyak mbak Sinta :)

    Mbak Binta, uda kukomentari ya blognya.. uda bisa kutebak kalo mbak Binta ini soulmatenya mbak Brina :)

    BalasHapus
  6. uwaahh. . Serruuuu nie
    ikut ikut ikut. . .

    BalasHapus
  7. boleh ikut gak nich,,,,heheheheheh

    BalasHapus
  8. Ayu, Ayo yuuuk, ikutaaan..

    Sista Carly, boleeeh.. bikin blog dulu sana :p

    BalasHapus
  9. ayooo.. *gandeng tangan Mbak Risa :)

    BalasHapus
  10. Insya Allah Saya ikutan Jeng Santi, sambil mikir temen yg mana yg hadir dalam tulisanku :)

    BalasHapus
  11. Selamat atas terbitnya bukunya, Jeng Santi ... mudah2an bisa ikutan tapi ... duh foto itu nilai lebih ya. Diriku tak pernah pasang foto di blog, masih trauma ... :|

    BalasHapus
  12. Silahkan Mbak Lina :)

    Makasih mbak Niar.. kenapa bisa trauma mbak? kan kalo ada fotonya jadi terlihat 'nyata' gitu lhooh :D

    BalasHapus
  13. Insya allah bisa ikutan, mbak ikutan juga ya kontes kenangan bersama http://sumiyati-raditcelluler.blogspot.com/2012/09/kontes-kenangan-bersama-sumiyati.html

    BalasHapus
  14. Makasih.. InsyaAllah mbak Sumi ;)

    BalasHapus
  15. hiks, kalo nggak punya sahabat, nggak bisa ikutan dong T____T

    BalasHapus
  16. Nyari sahabat dulu dong.. Nt judulnya 'sahabat kilat' :D

    BalasHapus
  17. Akoe mau hadiah boekoenya ajha, boleh ga Miss Santea? *kedip2tepe :D

    BalasHapus
  18. Ikut bikin tulisannya nona Anni Sarona.. mungkin aja kamyu terkesan sama dirikyu, boleh tu ditulis wkwkwk
    Oiii, your real name is more sexy, you know.. Vita Sophia terlalu diniii

    BalasHapus
  19. aku udah kirimm mbaaaaa ,,, dibaca yahhhh xD

    BalasHapus
  20. Salam kenal mba, waah keren ya buku barunya,,
    saya ikutan nih giveaway nya, udah saya kirim linknya di email,
    di liat ya mba :D

    BalasHapus
  21. Waduh, saya kelewatan GA ini jeng. Bbrp hari badan kurang fit. Malam ini ngecek2 kapan berakhirnya. Ee ternyata 2 hari yl .. wis lah ... semoga sukses ya GA dan bukunya, moga laris manis.

    *Menunggu GA session 2 ... sinetron kali ya hehehe*

    BalasHapus
  22. Makasih Vero, Arnize dan Iva.. Nt kumaen2 ke blognya ya ;)

    BalasHapus
  23. Mbak Niar, giveaway'nya kan diperpanjang smp tgl 31 okt 2012 jam 24:00 wib. Aku uda woro2 di fb dan our lovely group. So, ayuk ikutan. Masih ada waktu kurang lebih seminggu ;)

    BalasHapus
  24. aku sudah ikutan mbak Santi.. ini linknya : http://sae-link.blogspot.com/2012/10/my-friendship-story.html

    BalasHapus
  25. Jeng ... saya gagal ngirim e-mail
    Ini link saya (mohon kebijaksanaannya utk daftar lewat sini yaa)

    http://mugniarm.blogspot.com/2012/10/saudariku-sahabatku.html

    Oya, saya gak bisa mejengin foto kami karena yang saya cerita itu pengikut kajian Salafiyah yang mengharamkan foto. Dan saya masih trauma. Entah mungkin suatu saat nanti baru saya bisa pasang foto, tapi belum bisa saat2 ini. Cerita ttg kenapa saya trauma ada di link:

    http://mugniarm.blogspot.com/2011/05/lomba-dunia-maya-paranoidku-di-dunia.html

    Semoga berkenan yaa :)

    BalasHapus
  26. Makasih mas Saepul dan Mbak Niar. Uda kuliat blognya. Makasih partisipasinya. Tapi maaf belom ninggalin jejak, lagi pake hp nih. Besok kalo ol pake kompi,aku tambahin ke list pesertanya ya ;)

    BalasHapus
  27. Lapor, telah dibuat sebuah tulisan bertemakan Friendship Never Ends. Dimohon kehadiran pihak yg berkepentingan di 'gubuk' saya :

    http://annisarona.blogspot.com/2012/10/the-story-of-three-miss-ketar-ketir.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Be a Writer Indonesia

© 2011 dreamyhollic-bookahollic, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena